-dilema-

Aku tersesat dalam jiwa yang terpaksa sepi
Aku tersesat dalam hati yang kini hampa
Aku tersesat dalam rasa yang tak pernah ku mengerti

Cinta ini mengikatku dalam ruang yang tak ku ingini
Aku terperangkap dalam hati yang padat
Hati yang mungkin tak sanggup lagi menampungku
Tapi tak jua sanggup melepasku

Aku terkatung merasa ingin tapi tak diingini
Aku terjebak hanya karena kata ya dan tidak
Aku kalut karena mengenalmu yang tak ku kenal

Aku mencintaimu yang mencintaiku
Tapi aku mencintaimu yang jua mencintainya
Aku mencintaimu yang telah bersamanya
Tapi aku tetap mencintaimu meski kau tak melepasnya

Meski mulut kaku saat bersamamu
Tapi hati selalu berkata
Aku ingin dan akan tetap mencintaimu
Karena aku yang terlanjur mencintai cinta yang penuh dilema

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar