-Aku kau atau dia?-

Tidakkah kau mengerti tentang perasaan
Tidakkah kau berfikir dengan perasaan
Atau sekedar tahu kau punya itu
Perasaan
Ya. .perasaan yang membuatmu seperti ini
Perasaan yang menuntunmu kesana
Atau bahkan perasaan yang menyuruhmu begitu

Yakinkan aku perasaan itu ada
Saat kau terpaksa menyakitiku
Saat kau sengaja meninggalkanku
Atau saat semua begitu saja terjadi
Apa disana perasaan itu ada?

Tunjukan padaku perasaan itu nyata
Saat aku terpaksa mengalah
Saat aku sengaja berlalu
Atau saat semua menertawaiku
Apa itu bentuk perasaan?

Buktikan padaku jika benar itu perasaan
Saat mereka terpaksa memisahkan kita
Saat mereka sengaja menikamku
Dan saat semua terasa berat
Apa benar itu perasaan?

Izinkan ku tahu dimana perasaan
Ketika kau minta ku pendam rasaku
Ketika kau minta ku kembalikan cintamu
Dan Ketika kau minta ku lepas kau pergi

Sementara yang ku tahu
Hati ini sakit tapi harus tersenyum
Meski luka tapi harus rela
Seolah bahagia tapi ku cinta
Meski ku yakin kau pasti tahu

Dan apa itu yang kau bilang demi perasaan?
Perasaan siapa.?
Aku. .kau. .atau dia.?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar